Berita Ekonomi
Trending

GADIS 14 TAHUN DIRUDAPAKSA PAMANNYA SENDIRI HINGGA HAMIL

GADIS 14 TAHUN DIRUDAPAKSA PAMANNYA SENDIRI HINGGA HAMIL

Liputanrantai Polres Ketapang berhasil merringkus YM (31) pelaku pencabulan anak di bawah umut yang berinisial NV (16) warga Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Mirisnya, korban merupakan keponakan pelaku. YM merupakan warga Kecamatan Kendawangan yang tinggal di kediaman istrinya di Kecamatan Muara Pawanmengaku telah menyesal atas perbuatan yang telah dilakukan terhadap ponakannya.

Ia juga menyesal menghianati istrinya sendiri. “Saya menyesal, mungkin saat itu saya kerasukan, jadi khilaf,” kata YM, ditemui di Mapolres Ketapang, pada hari Selasa 16 Juli 2019.

Pelaku yang sehari-harinya bekerja serabutan mulai mengantar undangan hingga menjadi kernet pengantar pasir di Kendawangan mengaku kalau dirinya memang dekat dengan korban dan keluarga korban. Apalagi istrinya adalah bibi dari korban.

“Akrab sama korban dan keluarganya, biasa pada saat Lebaran saya belikan baju termasuk adiknya. Kadang ada rezeki berbagilah sama orangtuanya,” Ujar YM.

Ia mengaku kalau dirinya sungguh tidak menyangka bisa melakukan perbuatan bejat tersebut kepada korban. Kejadian pencabulan pertama kali terjadi ketika dirinya hendak mencari buah manggis bersama dengan korban di kebun daerah Desa Tempurukan, pada hari Kamis 03 Januari 2019 silam.

“Pada saat itu saya berdua mencari manggis, hanya saja manggis tidak ada soalnya pada belum mateng. Pada sebelum meninggalkan lokasi pohon manggis mungkin saya kerasukan jadi saya mengajak dia. Pada saat saya ajak korban tidak menolak sehingga saya melakukannya tepat dibawah pohon manggis,” katanya.

Sesaat usai melakukan perbuatan bejat tersebut, YM mengaku dirinya dihantui dengan rasa bersalah dan dibayangi rasa takut atas perbuatannya diketahui oleh istrinya.

Demi memastikan perbuatannya tidak diketahui, YM kerap memertanyakan kondisi korban apakah hamil atau tidak. Ia juga meminta korban agar tidak bercerita dengan siapa pun terutama kepada istrinya.

“Saya bilang kalau cerita saya bisa cerai sama istri, jadi korban bilang tidak akan cerita. Selain saya kerap menanyakan apakah korban ada datang bulan atau tidak untuk memastikan kondisi korban apakah hamil apa tidak, dan sampai bulan kedua pasca-kejadian korban mengaku masih terus datang bulan,” jelasnya.

Dilanjutkan oleh YM, memasuki bulan ketiga dirinya sudah tidak lagi menanyakan hal itu kepada korban. Apalagi dirinya sendiri bekerja di Kendawangan dan hanya sesekali pulang ke rumah istrinya di Muara Pawan.

GADIS 14 TAHUN DIRUDAPAKSA PAMANNYA SENDIRI HINGGA HAMIL

LIPUTAN RANTAIQQ Namun dirinya baru mengetahui korban hamil pada saat Lebaran lalu. “Pada saat itu saya pulang, kemudian heboh kalau korban hamil, hanya saja saya bingung kenapa bisa hamil. Saya cuma satu kali itu saja melakukan tidak pernah lagi setelah itu,” tuturnya.

“Anak saya dua, sekarang istri sudah proses gugat cerai, saya tidak bisa berbuat apa-apa, saya ikhlas dan siap menerima hukumannya, saya minta maaf dan saya ingin di rugiyah agat bisa lepas dari pengaruh-pengaruh buruk,” katanya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close